Kapolsek Baruga Ajak Warga Kota Kendari Ikuti Vaksin Massal Gratis di Pura Jagatnatha

Selasa, 31 Agustus 2021 13:02

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga membuka “Gerai Vaksin” untuk vaksinasi massal gratis untuk tahap I dan Tahap II kepada masyarakat Kota Kendari yang belum vaksin. Yang dipusatkan di Pura Jagadnatha di Kompleks P2ID Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari, Selasa (31/8) pagi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra dalam rilisnya yang diterima fajar.co.id, Selasa (31/8) pagi.

“Jadi untuk masyarakat Kota Kendari yang belum vaksin agar silahkan datang ke pura Jagadnatha untuk mengikuti vaksin tahap I atau tahap II syaratnya wajib sudah berusia 12 tahun keatas, membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Foto copy Kartu Keluarga (KK), ditunggu ya kedatangannya,” ajak Kapolsek Baruga.

Lanjutnya, vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini adalah Vaksin Sinovac.

Untuk diketahui, kegiatan di Pura Jagatnatha dilaksanakan oleh Polsek Baruga bersama Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Sultra.

Berdasarkan informasi yang diterima fajar.co.id, selain dilaksanakan di Pura Jagadnatha, di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia Kota Kendari, Kegiatan ini juga dilaksanakan di Perumnas Poasia, Mall Mandonga, Pasar Lapulu, dan Kantor Camat Kendari.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI