AKP I Gusti Komang Sulastra Resmi Dilantik Menjadi Wadanden Gegana Brimobda Polda Sultra

Rabu, 8 September 2021 14:00

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Brimobda Polda Sultra gelar upacara penyerahan Jabatan Komandan Detasemen (Danden) Gegana dari Kompol Muhammad Alwi dan Pelantikan Jabatan Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Polda Sultra AKP I Gusti Komang Sulastra.

Hal ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sultra Nomor 938/VIII/Kep.2/2021.

Upacara ini yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Brimobda Polda Sultra dan dipimpin langsung oleh Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, Rabu (8/9) pagi.

Hal ini diungkapkan oleh Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga saat diwawancara oleh awak media usai memimpin upacara tersebut.

“Komandan Detasemen (Daden) Gegana Brimobda Polda Sultra Kompol Muhammad Alwi akan menempati jabatan baru menjadi Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Kendari, sedangkan AKP I Gusti Komang Sulastra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, dilantik menjadi Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Satbrimobda Polda Sultra,” ujarnya.

Kata Adarma, untuk Wadanden Gegana yang baru, dengan pengalaman beliau yang sebelumnya yang pernah bertugas di Brimob ini dan dipercaya menjadi Kapolsek Baruga dan agar segera bisa menyesuaikan dengan pengalaman yang pernah ada disini.

“Dan itu sangat mendukung dengan kepemimpinan beliau di Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Brimob Polda Sultra,”pungkasnya.(ismar/FNN).

Komentar

VIDEO TERKINI