Polres Buton Sosialiasi Aplikasi Kukurio Buton Peduli Isoman bagi Pelaku Usaha dan Tukang Ojek

Minggu, 12 September 2021 11:34

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BUTON – Polres Buton Gelar sosialisasi layanan informasi serta layanan aplikasi ” Kururio Buton Peduli Isolasi Mandiri (Isoman)” bersama sejumlah pelaku usaha, calon driver se Kecamatan Pasar Wajo, Kabupaten Buton, Kemarin (11/9)

Pertemuan ini digelar di Ruang Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton dan dihadiri oleh Kapolres Buton AKBP Gunarko, CEO Kururio Indonesia, Eko Prasetyo dan para calon pengurus aplikasi Kururio Buton Peduli Isoman Kabupaten Buton.

Dalam sambutan, Kapolres Buton AKBP Gunarko menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kepada para pelaku usaha dan para calon driver serta para calon pengurus aplikasi Kururio agar memahami layanan aplikasi Kururio Buton Peduli Isoman.

“Pertemuan ini tujuannya agar kita semua bisa memahami layanan aplikasi Kururio Buton Peduli Isoman yang sebentar lagi akan kita gunakan,” kata Kapolres dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Minggu (12/9).

“Aplikasi Peduli Isoman tak hanya memberikan rasa nyaman untuk para Isoman, juga dapat meningkatkan perekonomian pada pelaku usaha dan driver,” beber Kapolres dihadapan para pelaku usaha dan calon driver.

Sambung Kapolres Buton, bahwa dengan adanya aplikasi ini akan membantu peningkatan perekonomian terhadap para tukang ojek dan terlebih lagi para pelaku usaha.

“Disini para pelaku usaha dapat memasarkan hasil-hasil produknya atau menu-menu makanan maupun minuman, para driver juga jika ada masyarakat yang memesan bisa langsung diantar yang penting handphone aktif,”pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI