Besok, Relawan Andi Amran Sulaiman Gelar Silaturahmi Nasional

  • Bagikan

“Militansi dan soliditas gerakan RAAS Indonesia menjadi modal dasar untuk membangun kedaulatan ekonomi, pelayanan dan keadilan sosial di tengah berbagai arus perubahan akibat pandemic covid19,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, gerakan RAAS membulatkan tekad untuk bergerak tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta modal pergerakan masing-masing.

Hal tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen dan dukungan kepada Andi Amran Sulaiman.

“Kiprah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman dalam melayani rakyat dan NKRI sudah menginspirasi dan menggerakkan ekonomi rakyat, ini diakui oleh dunia internasional,Gerakan RAAS bersama rakyat berkesempatan bergerak mengantar Andi Amran sulaiman sebagai pemimpin bangsa,” tegas Yasir.

Dia menambahkan, Gerakan RAAS berkomitmen untuk terus melanjutkan dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing bermodalkan konsep yang sudah diletakkan oleh Amran sulaiman.

“Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak andi amran sulaiman dan mendorong konsepsi kedaulatan ekonomi andi amran sulaiman yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa,” pungkasnya.

Untuk ikut dalam silaturahmi nasional Relawan Kegiatan ini bisa diakses melalui media daring zoom sebabgai berikut, Meeting ID: 825 728 1360, Passcode: AASAAS. (Rls)

  • Bagikan