Dukung Penyusunan ISK, UJMSI FHIL UHO Gelar Penyamaan Persepsi

Rabu, 15 September 2021 16:57

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Unit Jaminan Mutu dan Sistem Informasi (UJMSI) Fakultas Ilmu Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) mengadakan kegiatan penyamaan persepsi penyusunan Instrumen suplemen konversi yang dilaksanakan di Aula FHIL UHO beberapa saat lalu di Kendari.

Kegiatan ini diikuti oleh 13 orang yang terdiri atas Dekan dan Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan dan Tim Penyusun Instrumen Suplemen Konversi (ISK) dalam lingkup FHIL UHO.

Dalam rilisnya yang diterima fajar.co.id, Rabu (15/9), Ketua UJMSI FHIL UHO Dr. Faisal Danu Tuheteru mengatakan bahwaKegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang sama kepada unsur pimpinan Fakultas dan Pengelola Jurusan terkait penyusunan ISK Prodi.

Dan Dalam Arahan umum Dekan FHIL Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Simengharapkan agar dengan kegiatan ini semua kita mendapatkan pemahaman yang sama dalam menyelesaikan dokumen ISK Prodi Lingkup FHIL UHO.

“Pengelola Jurusan dan Tim ISK masing-masing prodi untuk segera menyelesaikan dokumen ISK dan perlu pembagian tugas yang jelas pada staf dimasing-masing prodi terkait penyiapan dokumen untuk mendukung penyusunan ISK dan persiapan boring akreditasi,” tegasnya.

Selanjutnya ditempat yang sama, salah satu pemateri Dr. Asrip Putra, SE, M.Si yang merupakan Dosen FEB dan Asesor BAN PT menjelaskan bahwa Konversi peringkat akreditasi ke Unggul, Baik Sekali dan Baik merupakan amanat Peraturan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 2 tahun 2020 tentang Instrumen Suplemen Konversi (ISK).

Komentar

VIDEO TERKINI