Tegas!! Bupati Ancam ASN Buteng yang Keluyuran Pada Jam Kerja

Jumat, 17 September 2021 10:30

Bupati Buteng, Samahuddin saat meninjau salah satu proyek infrastruktur.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng untuk tidak berpolitik.

Sekaligus mengecam para ASN yang hendak keluyuran saat jam kerja berlangsung.

Samahuddin mengatakan bahwa sebagai ASN seharusnya memberikan kinerja yang baik. Bukan malah asyik duduk cerita di warung kopi disaat jam kerja berlangsung. Ditambah lagi berbicara tentang politik.Padahal, sebagai ASN tentunya memegang prinsip kedisplinan.

“Jadi sebagai ASN tentunya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Dan ingat, Jangan sekali-kali tinggalkan tugas, kemudian duduk cerita di warung kopi sembari membahas politik. Kalau jam tugas, harus bertugas. Sedangkan Istrahat nanti pada jam istrahat,” kata Samahuddin.

Samahuddin bilang, akan memberi sanksi tegas kepada para ASN apabila kedapatan keluyuran di saat jam kerja. Apalagi duduk nongrong di warung.

Bagamana mau jalan program suatu instansi, kalau kerja ASN saja hanya keluyuran dan hobi cerita politik.

“Yang jelas kita akan berikan sanksi tegas kepada setiap ASN yang keluyuran di saat jam kerja. Ia tidak mau program yang sudah dicanangkan bisa gagal, hanya karena kinerja ASN tidak bagus,” ujarnya.

Bahkan disisi lain, Samahuddin juga mempersilahkan kepada mereka (ASN) yang suka atau hobi berpolitik. Kalau senang dengan politik dan mau terlibat politik, mendung sebaiknya keluar saja dari ASN.

Komentar

VIDEO TERKINI