Pilpres 2024, JoMan Mantap Dukung Ganjar Pranowo

Sabtu, 18 September 2021 12:27

Ganjar Pranowo dan Jokowi. Foto Twitter Ganjar Pranowo.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Sukarelawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer blak-blakan menyatakan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Padahal, Jokowi belum memberikan arahan apa-apa ke sukarelawan pendukungnya. Namun, JoMan menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Immanuel Ebenezer menganggap dukungan untuk Ganjar maju di Pilpres 2024 tidak mengkhianati siapa-siapa. Pasalnya, dukungan itu diberikan atas perintah hati nurani.

“Nggak ada yang dikhianati dalam hal ini, JoMan tetap tegak lurus Jokowi dan relawan Jokowi tetap solid dan satu suara. Sikap JoMan hari ini karena kita diperintah oleh hati nurani kita yang nggak mungkin kita lawan,” tegas Immanuel Ebenezer dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (17/9).

Menurut Immanuel Ebenezer, dasar keputusan mereka mendukung Ganjar Pranowo tidak berbeda seperti saat JoMan memutuskan mendukung Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019.

“Sama halnya ketika kita mendukung Jokowi pada periode pertama dan kedua. Kita semua para pendukung beliau diperintah oleh pilihan hati nurani kita,” jelas Immanuel Ebenezer.

Bahkan, Immanuel Ebenezer sepertinya sudah siap menghadapi dampak yang ditimbulkan usai mendeklarasikan dukungan ke Ganjar Pranowo.

“Kalau orang di luar sinis atas sikap kami, itu adalah risiko. Sikap kita nggak berubah, tetap dukung Mas Ganjar Pranowo 2024 buat RI-1,” tegas Immanuel Ebenezer.

Komentar

VIDEO TERKINI