Alumni SIP 50 Polda Sultra Salurkan 200 Paket Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 12 Oktober 2021 19:01

Alumni SIP 50 Polda Sultra salurkan 200 paket bansos kepada warga terdampak covid-19

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Alumni SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana Polda Sultra menggelar bakti sosial (baksos) untuk masyarakat tidak mampu di Kelurahan Petoaha dan Kelurahan Nambo, Kota Kendari, Sultra, (12/10/21).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri atas keprihatinan bangsa yang saat ini ditengah pandemi Covid-19,

Sebanyak 200 paket bantuan sosial (bansos) disalurkan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos ini dihadiri langsung oleh Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol. F. Guntur Sunoto, S.I.K., Kabid Propam Kombes Pol. Prianto Teguh Nugroho, S.I.K., dan Kapolsek Abeli, Lurah Petoaha, Lurah Nambo serta seluruh Alumni SIP Angkatan 50 Polda Sultra.

Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol. Guntur Sunoto mengatakan, bahwa dimasa pandemi covid-19 ini, kita harus saling peduli satu sama lain, karena kita semua sama-sama merasakan dampaknya.

“Kami dari Polda Sultra berbagi kepada warga, semoga dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak covid-19.”ungkap Karo SDM Polda Sultra.

“Dalam pelaksanaan kegiataan ini diharapkan agar semua masyarakat mematuhi protokol kesesehatan”. sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol. Prianto Teguh Nugroho, S.I.K juga mengharapkan, agar masyarakat tetap berdoa bersama, agar pandemi segera berakhir. Dan mengajak masayarakat guna menjaga Harkamtibmas.

“Mari kita semua berdoa, semoga pandemi covid-19 segera berakhir,”harapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI