BIN Daerah Sultra Gelar Vaksinasi Massal Bagi Pelajar dan Warga di 3 Kabupaten Kota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar vaksinasi massal untuk pelajar yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Kendari dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Nahwa Umar, Kamis (14/10)

Dalam sambutannya Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar menyampaikan apresiasi pada BIN Sultra yang melakukan vaksinasi di Kota Kendari.

“Kami sangat membutuhkan agar kami bisa terbebas dari Covid-19 dan juga vaksinasi ini jumlahnya sesuai dengan yang kita harapkan,”katanya.

“Kami pemerintah Kota Kendari sangat mendukung terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal ini dari umur 12 tahun ke atas, SMP dan SMA,”tandasnya.

Sementara itu, Kabinda Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana menyampaikan bahwa selain vaksinasi massal, mereka juga melaksanakan vaksinasi dengan metode door to door terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, khususnya lansia yang masih banyak kurangnya.

“Kami juga tidak hanya menyelenggarakan di Kota Kendari tetapi di Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam vaksinasi kali ini BINDA Sultra menargetkan akan melakukan vaksinasi pada 5.500 orang terdiri dari 3.500 pelajar dan 2000 orang dengan cara mengunjungi rumah warga secara langsung.(ismar/yus/FNN).

  • Bagikan