Golkar Kendari Siapkan Sejumlah Tokoh Hadapi Pemilu 2024, Ini Nama-namanya…

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari siapkan sejumlah Tokoh hadapi Pemilu 2024 mulai Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari La Ode Muhammad Inarto saat diwawancara oleh awak media usai membuka Rakerda dan Rapimda DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Rabu (20/10).

“Kalau kita mau sebut nama, untuk Pilpres Partai Golkar Kota Kendari mendorong Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 dari Partai Golkar, dan untuk Pilgub kami mendorong Ir. Ridwan Bae dan H. Herry Asiku dan untuk pilwali Kota Kendari ada saya sendiri La Ode Muhammad Inarto, Aksan Jaya Putra dan Radhan Algindo Nur Alam, dan mungkin belum tahu lagi, siapa yang akan muncul,” bebernya.

Lanjut Inarto, bahwa saat ia cuma ingin menyediakan mesin partai yang siap, dan seandainya ini sudah siap, saya kira apapun yang terjadi, bisa kita hadapi kedepan.

“Jadi untuk Pilwali, silahkan semua, tapi itu ada mekanisme di Partai Golkar itu ada parameternya yakni hasil survei, dan siapapun yang hasil surveinya lebih tinggi, dan mesin partai yang siap harus solid mendukung apa yang menjadi keputusan DPP,” imbuhnya.

Sambung, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini, bahwa fokus utama kami saat ini, bagaimana meraih kursi dulu, seandainya juga Partai Golkar bisa mengusung satu pintu, nanti kita lihat nanti terkait persoalan Wakil.

“Jadi terkait tiga nama yang ada diinternal Partai Golkar Kota Kendari yang akan diusung, nanti Partai Golkar akan adakan survei setelah Rakerda ini,” tandasnya.(ismar/FNN).

  • Bagikan