HUT Ke 57, Partai Golkar Kendari Siapkan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Menghadapi Momentum Pemilu 2024 dan Peringatan HUT Partai Golkar ke 57 , Partai Golkar Kota Kendari gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (20/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara Herry Asiku, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari Laode Muhammad Inarto, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sultra Aksan Jaya Putra, Anggota DRPD Kota Kendari dari Fraksi Golkar Sahabuddin, Laode Rajab Djinik, Laode Ashar, Rusiawati Silondae dan pengurus Golkar se Kota Kendari.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD I Partai Golkar Herry Asiku meluncurkan 21 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA) dan menyerahkan secara simbolis Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar kepada kader Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari La Ode Muhammad Inarto dalam wawancaranya mengatakan kegiatan ini adalah ajang konsolidasi dalam rangka menguatkan struktur partai guna menghadapi Pemilu 2021.

“Banyak manfaat yang bisa dipetik dari sini, mulai silahturahmi, konsolidasi semuanya ada disini, menentukan kebijakan-kebijakan dan kerja-kerja partai Golkar kedepan,” ujarnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Kendari ini mengatakan bahwa saat ini Partai Golkar Kota Kendari lebih fokus pada penguatan struktur partai, karena kalau struktur dapat tersusun rapi ke bawah dengan solid, insya Allah Partai Golkar punya ruang yang lebih besar dibanding yang kemarin-kemarin.

  • Bagikan