HUT Ke 57, Partai Golkar Kendari Siapkan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan

“Saya lebih cenderung ke penguatan struktur partai, karena percuma jika struktur tidak kuat, karena dengan struktur yang kuat, Partai Golkar Kota Kendari tidak dipandang sebelah mata lagi kedepan,”ujarnya.

Kata Inarto, Untuk target kedepan, kami tidak muluk-muluk, mudah-mudahan bisa, dan menurut feeling sesuai hitungan diatas kertas mudah-mudahan bisa dapat 7 kursi, dan target maksimal adalah 10 kursi, dan ini sudah kami sampaikan kepada DPD I Partai Golkar.

“Kan banyak ini instruksi-instruksi DPP, selain untuk pemilu presiden, pilcaleg, dengan Pilkada, targetnya kita mudah-mudahan Golkar jadi pemenang dalam Pemilu 2024. Intinya kalau struktur siap, saya optimis, itu saya punya landasan,”tandasnya.

Sementara itu, Steering Commite (SC) Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Kota Kendari Maoliddin mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh DPD I Partai Golkar Sultra dan DPD II Partai Golkar Kota Kendari.

“Peserta Rakerda dan Rapimda ini terdiri 4 orang dari DPD I Partai Golkar Sultra, 40 orang dari DPD II Partai Golkar Kota Kendari, 22 orang dari Pimpinan Kecamatan dari 11 Kecamatan, 64 orang dari Pimpinan Kelurahan se Kota Kendari,” bebernya.

Sambungnya, yang kita bahas berkaitan dengan program kerja serta rumusan-rumusan program kerja untuk 5 tahun kedepan.

“Selain program-program umum ada juga penjabaran dari sisi program-program prioritas. Semua akan dibahas termasuk pembahasan pencalegkan, persiapan pilkada dan kita berharap mudah-mudahan semua bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

  • Bagikan