PT. GMS Serah Terimakan Kapal Ambulance untuk Masyarakat Laonti

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – PT. Gerbang Multi Sejahtera ( PT. GMS) resmi menyerahkan satu unit Kapal Ambulance Laut kepada Masyarakat Laonti melalui Ashar selaku Camat Laonti Kabupaten Konawe Selatan, Kamis (28/10).

Penyerahan Kapal Ambulance Laut berserta perlengkapan ini diserahkan langsung oleh Muhammad Aris selaku Project Manager PT. GMS.

Hal ini disampaikan oleh Project Manager PT. GMS melalui rilisnya kepada fajar.co.id, Kamis (28/10)

“Bahwa pengadaan Kapal Ambulance Laut ini sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. GMS dan Masyarakat Kecamatan Laonti yakni pasal 2 tentang hak dan kewajiban,” kata Aris.

Sambungnya, dan ini dalam rangka membantu masyarakat Kecamatan Laonti memenuhi akses ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Penyerahan Kapal Ambulance Laut ini diserahkan dan dibuatka berita acara serah terima Nomor : 001/GMS/Ambulance/Laonti/X/2021 yang ditandatangani oleh Muhammad Aris selaku PM PT.GMS, Ashar Camat Laonti dan disaksikan oleh Muhammad Hipmi, AIPTU Muhammad Ali Amin, dan Hardin,”tandasnya.

Sementara itu, Camat Laonti Ashar mengapresiasi realisasi dari MoU dari PT.GMS untuk warga Kecamatan Laonti

“Saya mewakili masyarakat Laonti, sangat berterima kasih atas komitmen dari PT. GMS dalam menjawab permintaan masyarakat yang tertuang dalam MoU, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat jika ingin berobat atau mengakses fasilitas kesehatan,”ujarnya.(ismar/FNN).

  • Bagikan