GIIAS 2021 Resmi Dimulai, Vaksin Dosis Pertama Belum Bisa Masuk

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mulai digelar hari ini, Kamis (11/11) hingga 21 November mendatang.

Acara digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Dalam suasana pandemi Covid-19, ini adalah kali pertama GIIAS 2021 dilakukan, di mana sebelumnya pada 2020 tertunda karena kasus yang belum melandai.

Hal ini pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pecinta otomotif.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sudah banyak orang yang mulai berdatangan untuk mengikuti salah satu event otomotif terbesar di Indonesia ini.

Untuk masuk ke dalam venue, pemeriksaan secara ketat dilakukan oleh para petugas.

Mereka yang hendak masuk akan diminta untuk melakukan scan QR Code PeduliLindungi.
Apabila masyarakat yang belum mendapatkan dosis kedua belum diperkenankan masuk.

“Tolong siapkan aplikasi PeduliLindungi ya. Yang kuning (dosis 1) belum bisa masuk ya,” ucap salah satu petugas di lokasi.

Petugas juga secara intensif mengingatkan para pengunjung untuk tidak menimbulkan kerumunan menggunakan pengeras suara, baik sebelum masuk dan sesudah. “Ayo jangan berkerumun,” serunya.

Di sejumlah pintu masuk pun juga tersedia alat pemindai suhu, hand sanitizer dan juga penyemprotan disinfektan kepada pengunjung.
Ditempat yang sama juga terdapat booth Help Desk untuk membantu para pengunjung.

Para pengunjung sebelum datang juga harus memastikan sudah membeli e-ticket GIIAS secara online di aplikasi GIIAS Auto3y0 atau www.auto360.id dan berkunjung sesuai tanggal serta jam yang dipilih.

  • Bagikan