Hanya Dihadiri Keluarga Terdekat, Cupi Cupita Langsungkan Pernikahan Hari Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Hari bahagia Cupi Cupita akhirnya tiba. Pedangdut dengan jumlah followers di Instagram mencapai 2,5 juta akan melaksanakan prosesi akad nikah dengan kekasihnya Bintang Bagus, siang ini Jumat (19/11), di Trans Hotel Bandung Jawa Barat.

Ahmad Amsyar, manajer Cupi Cupita mengatakan bahwa persiapan pernikahan ini sudah cukup matang. Semua persiapan sudah hampir selesai, tinggal menantikan acara akad nikah berlangsung.

“Akad nikahnya jam 13.00 setelah salat Jumat,” katanya kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Jumat (19/11).

Jumlah tamu undangan yang hadir diakuinya terbatas demi mematuhi aturan protokol kesehatan dengan baik. Hanya orang-orang terdekat dari Cupi Cupita dan Bintang Bagus yang diundang.

“Kurang lebih 100 tamu undangan. Cuma ngundang keluarga terdekat saja sih. Mungkin teman teman artis yang dekat sama dia saja kali ya yang diundang. Aku sendiri gak bisa datang karena badan lagi kurang sehat,” tuturnya.

Ahmad Amsyar juga mengungkapkan, acara hari ini hanya prosesi akad nikah saja. Sementara perayaan atau resepsi pernikahan akan digelar terpisah. Jika memungkinkan, resepai akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Di hadapan awak media beberapa waktu lalu, Cupi Cupita dan mengungkapkan acara akad nikahnya akan memiliki nuansa serba putih sesuai dengan keinginannya.

Sementara mas kawin pernikahan Cupi Cupita berupa kripto atau mata uang digital. Bintang Bagus mengatakan dirinya memberikan mata uang digital sebagai mas kawin karena Cupi Cupita sedang belajar bisnis dan investasi. Dia merasa mas kawin berupa mata uang kripto adalah yang paling tepat.

  • Bagikan