Kado Spesial Ulang Tahun, Ali Mazi Raih People of The Year

  • Bagikan

Untuk diketahui, Anugerah People of The Year 2021 ini terdiri dari sembilan kategori. Ada empat kategori yang diberikan kepada pimpinan daerah. Lima lainnya masing-masing diberikan kepada masyarakat, peneliti, perusahaan, dan lembaga.

Empat kategori tersebut, yaitu Best Governor for Inclusive Economic Growth dengan penerima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

Kategori Best Governor for Empowerment & Education, dengan penerima Gubernur Sultra Ali Mazi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

Kategori Best Governor for Healthcare and Action Against Pandemi, masing-masing Gubernur Jambi Al Haris, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Kategori Best Governor for E-Gov & Digital Innovation diterima oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Lima kategori lainnya masing-masing Innovative Governmental Organization, Scientific Breakthrough Against Pandemi, Corporation Participation Against Pandemi, Patron of Development Partnership, dan Lifetime Achievement.

Ajang penghargaan People of The Year diselenggarakan tiap tahunnya untuk menyebarkan pesan baik dan inspirasi bagi masyarakat luas dengan menampilkan ragam prestasi, pencapaian, dan dedikasi yang telah dilakukan dari berbagai tokoh dan juga lembaga demi kemajuan Indonesia.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada tokoh-tokoh Indonesia dari berbagai latar belakang yang telah memberikan inspirasi dan manfaat nyata kepada bangsa dan masyarakat luas.

  • Bagikan