Alumni SMUN 1 Kendari Angkatan 98 Gelar Webinar bertajuk “Reimagine Our Future, Facilitate Our Youth”.

  • Bagikan

Hera yang juga merupakan fasilitator Badan Narkotika Nasional menjelaskan pentingnya untuk memiliki konsep mencintai dan menghargai diri sendiri bagi remaja agar dapat tumbuh menjadi pribadi yang hebat.

Antusias dari peserta sangat tinggi dengan jumlah pertanyaan yang mencapai lebih dari 50 pertanyaan dari peserta siswa / siswi SMUN 1 Kendari.

Salah satu peserta yaitu Nurainun Muthia Puteri menyampaikan perasaan senang dengan adanya webinar ini dimana baru kali ini Ainun benar-benar antusias mengikuti webinar dari awal hingga akhir acara.

Panitia pengarah kegiatan webinar ini antara lain Abshar Abdur Razak, Erwin Andika, dan Letkol Kal M.Yusup Tawakkal, SE mendukung penuh agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan berkesinambungan jika memungkinkan dalam skala yang lebih besar.

Untuk memeriahkan acara, panitia yang terdiri dari kolaborasi alumnus dan pengurus OSIS menyediakan doorprize beasiswa sebesar masing-masing Rp. 500.000,- bagi 6 penanya terbaik pilihan pembicara juga paket hadiah menarik lainnya.(ismar/FNN).

  • Bagikan