Ini Daftar Pemenang Grand Final Pop Dangdut Amaro Moico, Dimas Younk: Ini Akan Jadi Event Tahunan

  • Bagikan

“Hari ini adalah hari yang luar biasa sekali, saya berharap mudah-mudahan liga pop dangdut Amaro Moico dapat digelar kembali, dan insya Allah akan kita laksanakan setiap tahunnya, seperti harapan dari salah satu sponsor yakni dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Sultra,”ujarnya.

Lanjutnya, jadi disini kita bisa temukan talent-talent muda yang ada di Provinsi Sultra, apalagi dalam beberapa Minggu ini kedepannya, Provinsi Sultra siap mengantar anak-anak yang juara ini ke liga dangdut Asia yang akan digelar di Indosiar.

“Dan semoga ini dapat menjadi kebanggaan Provinsi Sultra,”tandasnya.

Senada dengan itu, Tris Asniati dari EO Fidelify selaku panitia pelaksana event Liga Pop Dangdut Amaro Moico juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para sponsorship dan mengatakan bahwa event Liga Pop Dangdut yang akan menjadi agenda tahunan Amaro Moico.

“Terima kasih buat sponsorship yang sudah membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan ini, karena atas motivasi mereka, dan support mereka, kita bisa melaksanakan ini dan semoga apa yang kegiatan Liga Pop Dangdut Amaro Moico bisa kita laksanakan setahun sekali,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Juara I Liga Pop Dangdut Amaro Moico dari Kota Bau-bau, Umar Palipawaru mengaku sangat senang dan bersyukur atas raihan prestasinya saat ini dan juga mengharapkan agar event ini tetap diagendakan setiap tahunnya.

“Perasaannya, alhamdulillah sangat senang, dan sangat bersyukur kepada Allah SWT, doa orangtua, doa keluarga, dan doa teman-teman dekat, Alhamdulillah penampilan bisa maksimal, bisa tenang diatas panggung, dan hal ini intinya semua merupakan hasil dari doa-doa orang tua semua,”tuturnya.

  • Bagikan