Ali Mazi Dikukuhkan sebagai Bapak Angkat Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn dan Keluarga Besar TNI AD

  • Bagikan

“Kami berterima kasih kepada Bapak Gubernur Sultra yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Persit KCK Koorcab Rem 143 untuk menyediakan souvenir hasil kreatifitas istri tentara sebagai souvenir Pemprov Sultra dan mendukung berbagai kegiatan Persit untuk para istri prajurit,” tuturnya.

Lanjutnya, Kehormatan dan penghargaan serta kepercayaan itu, tentu amanah yang luar biasa dan akan kami jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Adapun rencana kegiatan yang akan kami jalankan adalah peningkatan keterampilan anggota Persit dalam membantu peningkatan kesejahteraan keluarga, peningkatan keterampilan masyarakat di sekitar satuan dalam rangka kemandirian ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid 19, membantu penyaluran UMKM bagi masyarakat dan juga anggota Persit yang memiliki usaha,”bebernya.

sambungnya, bahwa Persit juga akan meningkatkan komunikasi sosial, baik internal Persit, Dharma Pertiwi, PKK maupun dengan Persatuan Istri Instansi lainnya melalui program olahraga bersama, pemberian bantuan sosial, kesehatan serta promosi berbagai produk khas Sultra yang merupakan hasil kreativitas dan keterampilan anggota Persit maupun masyarakat.

“Untuk kepentingan promosi dan penjualan produk tersebut, kami mohon dapatnya Toko UMKM Terpadu dapat segera dibangun dan kami berharap Bapak Gubernur yang meresmikannya,”tutupnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan