Pengurus IDI Kota Kendari Masa Bakti 2021-2024 Resmi Dilantik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Kendari masa bakti 2021 – 2024 gelar kegiatan pelantikan pengurus yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (19/2)

Para pengurus IDI Kota Kendari dilantik langsung okeh Ketua IDI Provinsi Sultra dr. La Ode Rabiul Awal dan disaksikan oleh Wakil Wali Kota Kendari dr. Siska Karina Imran, Kadis Kesehatan Provinsi Sultra dr. Putu Agustin Kusumawati, Dekan Fakultas Kedokteran UHO dr. Juminten, Pengurus IDI Konawe Selatan, Pengurus IDI Konawe, Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Sultra, Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sultra, Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sultra.

Dan sesudah pelantikan juga dilaksanakan penyerahan pin emas dan piagam kepada tiga dokter yang berjasa dalam penanganan pandemi di Provinsi Sultra yakni dr. Putu Agustin Kusumawati, dr. La Ode Rabiul Awal dan dr. Algazali Amirullah, dan kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) dan Seminar online IDI Cabang Kota Kendari.

Wakil Wali Kota Kendari, dr. Siska Karina Imran dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya dengan kegiatan pelantikan pengurus IDI Cabang Kota Kendari masa bakti 2021 -2024, dan ia berharap agar IDI Kota Kendari selalu menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19 di Kota Kendari.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Kendari mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus IDI Kota Kendari yang baru saja dilantik yang mana, saya juga turut bangga, karena saya ada bersama serta turut andil dan ambil bagian dalam IDI Kota Kendari sebagai pengurus periode 2021-2024,” ungkapnya.

  • Bagikan