Liverpool Bantai Leeds 6-0, Klopp Bilang Malam Indah

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images

“Kami memiliki 10 hari tidak ada pertandingan liga dan City mungkin bermain pada waktu itu. Begitulah adanya dan kami harus memenangkan pertandingan sepak bola kami dan jika kami melakukannya, kami akan bertahan dan jika kami tidak melakukannya, kami tidak akan melakukannya,” kata Klopp.

Manajer Leeds, Marcelo Biesla, berbicara kepada MOTD sementara itu mengaku sangat kecewa timnya dibantai Liverpool. “Reaksi saya kecewa dengan hasil yang kami peroleh,” ujarnya.

Menurut Bielsa, ini laga yang berat. “Sulit bagi kami untuk beradaptasi dengan lawan dan sulit bagi kami untuk mendapatkan bola ke depan kami dengan jelas. Kami perlu bertahan lebih baik dan menyerang lebih baik – keduanya. Kami akan berjuang untuk mempertahankan posisi kami,” jelasnya.

Ia tak menampik bahwa Liverpool punya level lebih baik. “Jarak antara kedua tim tidak pernah bisa kami kurangi. Di babak kedua kami pikir akan sulit untuk memainkan permainan yang seimbang tetapi kami ingin mencegah atau menghindari apa yang akhirnya terjadi,” tegasnya.

“Hasil seperti hari ini Anda tidak bisa menjelaskannya. Kami berjuang melawan degradasi. Tentu saja saya khawatir, bagaimana tidak?” kunci pelatih asal Argentina tersebut. (amr)

  • Bagikan