Silaturahmi dengan Awak Media di Sultra, Kajati: Saya ini Barang Baru, Stok Lama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru, Raimel Jesaja bersama Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sultra, Noeradi serta Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sultra Dody mengelar kegiatan silahturahmi bersama awak media di Aula Kejati Sultra, Senin (14/3).

Kegiatan ini dalam rangka perkenalan diri Kajati Sultra yang baru ini yang merupakan penganti Kajati Sultra yang lama, Sarjono Turin, sekaligus kegiatan ini pula dalam rangka meningkatkan sinergitas Kejati Sultra dengan awak media di Provinsi Sultra.

“Saya ini, barang baru, stok lama,” kata Kajati Sultra, Raimel Jesaja saat membuka kegiatan silahturahmi di Aula Kejati Sultra, Senin (14/3).

Lanjutnya mantan Wakajati Sulsel ini, bahwa syukur alhamdulillah, pada sore ini kita bisa bertatap muka dengan rekan-rekan, karena saya sebagai Kajati yang baru di Sultra.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih atas atensi kawan-kawan dan rekan-rekan semua yang selama ini, begitu baik bermitra dan selama ini kita satu kesatuan, dan saya juga masih teringat teman-teman wartawan yang ada di Sultra,”ujarnya.

Sambung mantan Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sultra ini, dan saat ini saya jadi Kajati Sultra, ini semua berkat, dukungan, dan doa teman-teman, jadi saya 8 tahun lalu saya masuk di Kejati Sultra, dan saya keluar kurang lebih 5 tahun yang lalu, jadi saya sekarang masuk lagi, nah inilah bagian daripada dinamika tugas-tugas kita semua, tentunya dimana saja kita berada ditugaskan, kita harus bersyukur, karena minimal kita kini harus mengabdi.

  • Bagikan