8 Tips Mengelola dan Mengatur Keuangan Perusahaan dengan Aplikasi Pembukuan Usaha

  • Bagikan

Dengan menggunakan aplikasi pembukuan usaha dari Jurnal, maka lebih menghemat waktu proses administrasi dan operasional, dengan harga yang efisien, efektif dan cepat. Karena itu, pebisnis bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.

Fiturnya lengkap untuk melacak arus kas masuk dan keluar, memantau utang-piutang, mengirim faktur tagihan, penggajian karyawan, hingga otomasi template laporan keuangan perusahaan instan, dan banyak lagi.

Jurnal.id bisa diakses secara fleksibel, untuk berbagai perangkat dan kapan saja, selama terhubung dengan internet. Menggunakan software akuntansi ini menjadikan pengguna lebih mudah dalam membuat invoice atau faktur, mengecek inventori, serta membuat laporan keuangan.

Jadi, sistem akuntansi Jurnal.id menjadikan pembuatan laporan keuangan perusahaan lebih mudah, aman, cepat, nyaman, dan datanya bisa diakses secara real-time. Menariknya, Jurnal.id telah memiliki keamanan berstandar tinggi, ISO 27001, setara dengan bank, sehingga keamanan data perusahaan terjamin.

Selain itu, Jurnal memiliki banyak fitur didalamnya seperti:

  • Fitur pembelian di mana didalamnya terdapat fitur purchase order dan invoice dengan rinci dan lengkap.
    • Pembuatan faktur dan perhitungan pajak otomatis.
    • Cash link.
    • Pembuatan laporan keuangan dan masih banyak lagi fitur lainnya.
    • Manajemen Stok

Dengan menggunakan aplikasi pembukuan usaha dari Jurnal, Anda juga dapat mengakses data secara realtime, kapan pun dan di mana pun. Bagi Anda pemilik online shop, manfaatkan juga aplikasi pembukuan online shop untuk membantu pekerjaan Anda. Nikmati kesempatan free trial aplikasi catatan keuangan Jurnal selama 14 hari.

  • Bagikan