Sulkarnain Kadir: Terima Kasih dan Penghormatan Kepada Seluruh Tokoh yang Telah Berkontribusi Bagi Kemajuan Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir sampaikan terima kasih dan penghormatannya kepada seluruh tokoh-tokoh, seluruh pihak baik individu, maupun secara kelompok yang sudah berkarya memberikan kontribusinya bagi kemajuan Kota Kendari yang kita cintai.

Hal ini ia ungkapkan memberikan sambutan saat membuka kegiatan Kendari Expo 2022 di Lapangan Benu-benua, Kota Kendari, Selasa (10/5).

“Acara Expo atau pameran pembangunan Kota Kendari dalam rangka memperingati Ulang tahun Kota Kendari ke 191, yang kita selenggarakan malam hari ini, kita dedikasikan untuk menunjukkan bahwa kita semua, masyarakat Kota Kendari terus memiliki semangat, memiliki tekad untuk membangun bersama-sama Kota Kendari yang kita cintai, sekaligus malam ini menjawab kerinduan masyarakat Kota Kendari,”ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa malam hari ini juga, dimalam Expo Kota Kendari tahun 2022 ini, kita menampilkan berbagai hasil-hasil pembangunan yang sudah diwujudkan dan juga beberapa hal yang masih dalam proses dan rencananya akan kita wujudkan di tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah, Kota Kendari yang kita cintai ini, dimalam hari ini berusia 191 Tahun, tentu bukan usia yang singkat, sudah banyak dinamika yang kita lewati, juga tidak kurang sumbangsih karya dari Putra-putra terbaik Kota Kendari telah kita saksikan dan telah kita nikmati hasilnya,”imbuhnya.

Sambungnya, apa yang kita rasakan hari ini di Kota Kendari adalah akumulatif atau gabungan dari seluruh karya Tokoh-tokoh masyarakat Kota Kendari sejak awal Kota Kendari dikenal di Tahun 1831, oleh karena itu, tentu kita tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada seluruh tokoh-tokoh, seluruh pihak baik individu, maupun secara kelompok yang sudah berkarya memberikan kontribusinya bagi kemajuan Kota Kendari yang kita cintai.

  • Bagikan