Sekda Konawe Lepas 800 Peserta Funbike Hari Bhayangkara ke 76

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Ratusan warga Konawe memadati lapangan Mako Polres Konawe untuk mengikuti rangkaian kegiatan Funbike atau sepeda santai dan senam gembira bersama TNI dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Minggu (19/6).

Bertempat di halaman Mako Polres Konawe, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan didampingi Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1417/ Kendari, Letkol (Inf) Anton serta Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso dengan melepas sekira 800 peserta sepeda santai dari berbagai kalangan usia.

“Mewakili Pemerintah daerah Kabupaten Konawe saya mengucapkan Selamat hari Bhayangkara yang ke 76,”ucap Ferdi.

Jenderal ASN di Kabupaten Konawe inipun berharap kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah Kepolisian dan TNI.

Ditempat yang sama, Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso SIk dalam keterangannya mengatakan pihaknya berterima kasih atas partisipasi warga Konawe dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangkara yang ke 76 ini.

” Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan dalam kegiatan hari bhayangkara yang ke 76 ini, Semoga solidaritas dan sinergitas antar instansi baik pemerintah daerah maupun TNI senantiasa tetap terjaga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini peserta memperebutkan Doorprize berupa satu unit TV 43 inchi, satu unit kulkas, Empat unit sepeda, enam unit kipas angin, dua unit dispenser dan puluhan hadiah hiburan lainnya.(CR1/FNN)

  • Bagikan