Kejati Sultra Kurban 8 Ekor Sapi, Dagingnya dibagikan di 3 Mesjid, 1 Panti Jompo dan Warga Sekitar

  • Bagikan

Sambungnya, nah, inilah kebetulan saja, pada hari ini kita secara ibadah yang kita lakukan ini, semoga bisa menjadikan sesuatu niat yang tulus ikhlas untuk kita persembahkan kepada Tuhan yang maha esa yang selalu bersama kita, selalu memperhatikan kita, makanya kita juga harus memperhatikan kepada sesama melalui momen qurban yang kita laksanakan hari ini.

“Di tahun 2022 atau di hari raya Idul Adha ini ada 8 kurban penyembelihan hewan saat ini, dimana terjadi peningkatan dari tahun ke tahun sebelumnya, tentunya ini memang merupakan harapan doa kita bersama, bahwa hidup kita juga harus meningkat dan kita harus saling berbagi seperti yang saya sampaikan tadi, karena apa? kalau kita tidak peduli dengan keadaan sekeliling kita, apalagi sesama kita, maka saya yakin dan percaya kita juga kurang diperhatikan dan kita juga tidak akan mendapat pahala dari Tuhan yang maha esa Allah SWT,”ujarnya.

Kata Raimel, dan kita yang hadir hari ini, untuk mari kita berkurban, jangan sebaliknya hanya memikirkan diri sendiri, kepada teman-teman, kepada sesama baik dalam internal kantor kita, di luar kantor kita, tidak peduli kepada situasi lingkungan yang ada.

“Untuk itu, saya tentunya selaku pimpinan mengucapkan kepada kita semua banyak terima kasih yang sudah berkurban pada momen Idul Adha 1443 H ini,”

“Semoga amal dan keikhlasan kita, niat yang tulus itu akan mendapat pahalanya, dan yang belum kurban untuk segera merenungkan, agar supaya dilain waktu ditahun depan kita masih sehat, kita dimudahkan dan kita juga bisa menyisihkan sebagai kurban kita,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan