Peradi Kendari Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua Periode 2022 – 2027, Ini Syaratnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kendari akan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) II Tahun 2022, dan adapun temanya yakni “Peran strategis DPC Peradi Kendari untuk mewujudkan profesi Advokat yang berintegritas profesional dan bermartabat”.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Muscab II Peradi Kendari, Risal, S.H.,M.H yang didampingi oleh Sekretaris Panitia Muscab Bustaman, SH, Bendahara Muscab Marwan Dermawan, SH.,MH serta Steering Committee (SC) Muscab, Na Saputra, S.H.,M.H dalam konferensi pers di salah satu cafe di Kota Kendari, Senin (18/7).

“Bahwa agenda Muscab DPC Peradi Kendari yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini untuk memilih Ketua DPC Peradi untuk memimpin DPC Peradi Kendari untuk periode 2022-2027. Kegiatan Muscab ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2022 yang bertempat Hotel Claro Kendari,”ungkapnya.

Lanjutnya, Muscab ke II DPC Peradi Kendari akan dihadiri sekitar 300 orang anggota DPC Peradi Kendari yang memiliki hak suara yang berpraktek sebagai Advokat di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan kegiatan Muscab ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.M.

“Oleh karena itu panitia pelaksana Muscab II DPC Peradi Kendari mengundang seluruh anggota DPC Peradi Kendari mengundang seluruh anggota untuk menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu, Panitia pelaksana membuka pendaftaran bagi anggota Peradi Kendari yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Peradi Kendari mulai tanggal 20 Juli 2022 sampai pada tanggal 30 Juli 2022,”ujarnya.

  • Bagikan