Ribuan Warga Sultra Suarakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

  • Bagikan

Ali Basa optimistis Ganjar dapat membawa perubahan signifikan bagi masyarakat mulai dari tingkat desa hingga kota di seluruh Indonesia. Hal ini telah terbukti atas keberhasilan Ganjar selama menjabat di DPR RI, hingga menjadi orang nomor satu di Pemprov Jateng.

“Kami melihat keberhasilan beliau memimpin Provinsi Jateng di mana beliau sangat dekat dengan rakyat paling bawah, memahami persoalan, dan juga mengerti bagaimana meningkatkan kesejahteraan mereka. Sehingga kami dari relawan Ganjar Pranowo di tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota di Sultra ini sangat antusias,” ungkap Ali Basa.

Ke depan, lanjut Ali Basa, Des Ganjar Sultra sebagai wadah warga desa akan terus menyosialisasikan dan mendukung Ganjar hingga ke pelosok daerah. Dengan harapan, aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 dapat terwujud.

“Des Ganjar ini akan menyosialisasikan dan mengkomunikasikan sehingga akan muncul relawan yang lebih besar lagi untuk memberikan sokongan dan mengkonsolidasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo,” tegas Ali Basa.

“Insya Allah perjuangan bersama ini dapat terkabul, bahwa titik perhatian pembangunan itu harus diawali dengan bagaimana mendorong pertumbuhan ekonomi di desa. Desa merupakan miniatur bangsa dan dari desa lah muncul semua aspek kebudayaan dan ekonomi yang harus ditumbuh-kembangkan sehingga muncul kekuatan dalam rangka mempertahankan Ketahanan Nasional di seluruh Indonesia,” imbuh Ali Basa.

Di lokasi yang sama, Dewan Pengarah Des Ganjar Nasional, Wargiyati mengapresiasi tingginya animo masyarakat Sultra yang sangat mencintai Ganjar Pranowo. Dia berharap, aspirasi masyarakat untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 dapat terwujud.

  • Bagikan