Menginap di Polresta Serang, Kuasa Hukum Sampaikan Kondisi Nikita Mirzani

  • Bagikan
Nikita Mirzani saat dikunjungi Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru di Polres Serang Kota. Foto : Instagram Sunan Kalijaga.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani harus bermalam bersama anak bungsunya Arkana Mawardi di Polresta Serang Kota, usai dijemput paksa saat berada di lobi Mall Senayan City, Kamis (22/7/2022).

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi, menjelaskan Arkana tidak mau ditinggal sehingga terpaksa ikut dibawa ke Polres Serang. Dia mengatakan Nikita dalam kondisi baik.

“Niki tidur di dalam sama anaknya, Arkana. Ada baby sitter-nya. Karena Arkana enggak mau ditinggal. Termasuk Kak Fitri (Salhuteru) sempat gendong utnuk dibawa, (Arkana) juga engak mau. Daripada anak ini menangis terus, ya sudah di sini aja,” ujarnya, seperti dikutip Pojoksatu.id dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (22/7/2022).

Fahmi menjelaskan Nikita sempat menjalani pemeriksaan Kamis malam, namun tidak tuntas, dan akan dilanjutkan Jumat.

“Nikita diperiksa cuma lelah, pemeriksaan dilanjutkan besok. Arkana masih ada di dalam. Besok saya akan balik lagi untuk proses lebih lanjut. Tadi sempat ada beberapa pertanyaan, tapi tidak dilanjutin karena Niki capek. Saya bilang kalau capek jangan dipaksakan, istirahat aja sama anaknya,” tuturnya.

“Yang jelas Nikita dalam keadaan sehat, ya mungkin capek. Karena tiba-tiba harus datang ke sini,” sambungnya.

Soal Nikita Mirzani dijemput paksa, Fahmi tidak ingin memperdebatkan. “Persoalan kenapa dia dibawa ke sini itu jadi kewenangan polisi. Saya tidak mau mmperdebatkan persoalan penjemputan,” pungkasnya.

Sementara itu, dari foto yang dibagikan pengacara Sunan Kalijaga, nampak Nikita tersenyum saat berfoto. Sunan datang menjenguk bersama sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. (nin/pojoksatu)

  • Bagikan