Polisi Beberkan Alasan Penangkapan Nikita Mirzani di Pusat Perbelanjaan

  • Bagikan

“Sampai saat ini kami masih menunggu kuasa hukum NM,” katanya.

Penangkapan Nikita Mirzani disaksikan oleh pengacara Ramdan Alamsyah. Diceritakan Ramdan, saat itu dia sedang menunggu mobilnya datang di lobi Mall Senayan City.

Tak lama kemudian terjadi keramaian di sana. Dia pun sempat bertanya kepada petugas dan diberi tahu ihwal penangkapan Nikita Mirzani.

“Ada apa nih ? Dijawab Nikita Mirzani ditangkap. Gue langsung videoin. Setelah gue videoin kira-kira satu menitan dia langsung dibawa. Cepat prosesnya,” kata Ramdan Alamsyah melalui pesan suara kepada wartawan, Kamis (21/7).

Ramdan juga mengatakan, Arkana, anak bungsu Nikita Mirzani yang sempat menangis dalam video yang diunggahnya di akun Instagram juga ikut dibawa bersama Nikita Mirzani oleh petugas kepolisian. “Ada 2 mobil, anaknya dibawa, ada polwannya juga,” katanya.

Setelah mobil sejumlah petugas kepolisian meninggalkan Senayan City, Ramdan Alamsyah yang memang berteman dengan dengan pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, langsung menghubunginya.

“Habis itu gue konfirmasi ke bang Fahmi Bachmid. Bang, kayaknya Nikita ditangkap bang, ditangkapnya di depan gue. Terus dicek sama bang Fahmi ditelepon. Ternyata bang Fahmi telepon lagi, ‘oh iya benar bro’,” katanya menirukan perkataan Fahmi Bachmid.

“Malah gue lagi di luar kota lagi, kata dia. Ya sudah bang saya kirimkan video penangkapannya tadi,” imbuh Ramdan Alamsyah. (jpg)

  • Bagikan