Datu Luwu ke XL Hadiri Pengukuhan Pengurus BPW KKLR Sultra Periode 2022-2027

  • Bagikan

“Mari kita bekerja demi kesejahteraan seluruh masyarakat Sultra, kini saatnya kita orang Luwu mengambil andil dalam pembangunan di Sultra,” ujarnya.

Lebih lanju, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bombana ini membeberkan bahwa, setelah pelantikan KKLR tersebut, ia dan seluruh pengurus akan segera membentuk KKLR di 17 Kabupaten/Kota se-Sultra.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) KKLR, H. Arsyad Kasmar menghadapkan kepada suluruh Wija To Luwu yang saat ini berada di Provinsi Sultra, jika dimanapun masyarakat Luwu berada bingkai persaudaraan harus tetap selalu bersama.

“Karena dengan kebersamaan akan dihasilkan kekuatan didalamnya, kita kuat kalau bersama,” ucapnya.

Untuk itu, sebagai Ketua Umum BPP KKLR mengharapkan kepada seluruh BPW KKLR Provinsi Sultra agar terus membantu pemerintah membangun daerah Sultra yang kaya dengan Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kami datang untuk memberikan doa restu agar KKLR ini semakin maju diperantauan Bumi Anoa ini,” ungkapnya.

“Karena, saya tau persis bagaimana perjuangan perantau yang memacu diri untuk menjadi sukses,” katanya.

Selain itu, Ketua Umum BPP-KKLR, H. Arsyad Kasmar berharap, agar kehadiran KKLR di Provinsi Sultra bisa membawa pengaruh baik di Bumi Anoa, tapi ia juga berpesan agar para pengurus BPW KKLR Sultra, untuk tidak lupa dengan kampung halaman.

Begitupun, Datu Luwu ke XL, H. Andi Maradang Mackualuu Opu To Bau menyampaikan pesannya kepada Ir. H. Burhanuddin, bahwa seorang pemimpin itu harus bisa menjadi penyeimbang dan solusi untuk setiap masalah yang ada.

  • Bagikan