Datu Luwu ke XL Hadiri Pengukuhan Pengurus BPW KKLR Sultra Periode 2022-2027

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ir. H. Burhanuddin, M.Si, resmi dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2022-2027.

Pelantikan Ketua dan seluruh pengurus BPW-KKLR Sulawesi Tenggara dilakukan langsung oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) KKLR, H. Arsyad Kasmar, bertempat di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (27/8/2022)

Dalam pengukuhan Pengurus BPW KKLR Sultra tersebut disaksikan oleh sejumlah tokoh penting asal Tana Luwu baik yang berkiprah di tingkat nasional maupun di Sultra, unsur pemerintah Sultra dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sultra, Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sultra terpilih, Ir. H. Burhanuddin, M.Si mengatakan jika terpilihnya ia sebagai ketua merupakan tanggung jawab yang sangat berat.

Namun ia demikian, berkat semangat kebersamaan dan persaudaraan yang dimiliki oleh Wija To Luwu yang ada di Sultra, maka tanggung jawab dan amanah tersebut ia lakukan dengan semangat dan dengan yakin akan kemampuan yang ia miliki.

“Dimana salah satu tujuan KKLR ini adalah bagaimana saya merangkul semua masyarakat Sultra yang kebetulan Wija To Luwu untuk berkarya di Sultra,” ungkapnya.

Sebagai komitmennya, Ir H. Burhanuddin berharap seluruh Wija To Luwu yang di Sultra dapat bersama-sama pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Provinsi Sultra. Untuk itu, ia berharap agar seluruh masyarakat Luwu, khususnya yang ada di Sultra untuk terus menunjukkan prestasi.

  • Bagikan