Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Kembali Melantik Puluhan Pejabat di Lingkup Pemkot Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Diakhir Masa Jabatan, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir kembali melantik dan mengukuhkan pejabat tinggi pratama, administrator, Kepala Rumah Sakit tipe D Puwatu, Camat dan Lurah dan Kepala sekolah lingkup pemerintah Kota Kendari. Adapun kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor Balai Kota Kendari dan juga melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (2/9).

Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Dr. Farida Agustina Muksin, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Saemina.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Hasyim, Sekretaris Dikmudora Machlil Rusmin, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sapri, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rusmin, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aswido, Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman, Pertanahan Dasri, dan Pj. Camat Nambo Arling Habir.

Kemudian, Lurah Nambo Silomayasari, Lurah Anggilowu La Pelita, Lurah Lahundape Juhardin, Lurah Benu-benua Habib Ardiansyah Nehru, Lurah Tipulu Asman, Lurah Abeli Hasran, Lurah Purirano La Ode Muhammad Ardhan dan Kepala Rumah Sakit tipe D Fatma Ayunita.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pelantikan kali ini didominasi oleh Dinas Pariwisata karena terjadi perubahan nomenklatur. Sementara dua pimpinan tinggi pratama yakni Dikmudora dan BKAD merupakan Dinas yang punya peran penting di bidang pendidikan dan pengelolaan keuangan.

  • Bagikan