Sekjen PDIP: Soal Isu Tiga Periode, PDIP Taat Konstitusi, Lebih Baik Kita Bantu Rakyat dan Perkuat Pemerintahan Jokowi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa PDI Perjuangan tetap taat pada Konstitusi dan menganggap teriakkan tiga periode untuk Jokowi melalui Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi hanya membuang energi dan menurutnya yang harus dilakukan saat ini adalah harusnya membantu rakyat dan memperkuat pemerintahan Jokowi.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat diwawancara oleh fajar.co.id, Rabu (7/9).

“Kalau itu ( isu 3 periode) sudah sangat jelas, ya kita taat terhadap konstitusi, dan teriakkan yang dilakukan melalui Musyawarah Rakyat (Musra) itu, justru itu hanya membuang energi kita,”ujarnya.

Sambungnya, ya, lebih baik kita membantu rakyat, bekerja memperkuat Pak Jokowi agar mampu membuat legacy dan kebijakan yang bagus, dan nanti dijalankan oleh pemerintahan selanjutnya.

“Maksudnya, semua ada tahapannya, yang penting sekarang membantu rakyat, karena pencalonan Presiden dan Wakil Presiden baru pada Bulan Oktober tahun depan,dan semua ada yang mengatur,”tegasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan