Bupati Konawe Utara Lantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Konut, Ini Daftarnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin melantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II B hasil seleksi terbuka Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Konut, Jumat, (9/9).

Turut mendampingi dalam pelantikan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konut Ikbar, SH.,MH, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Konut, Sekretaris Daerah (Sekda) Konut Drs. H. M. Kasim Pagala, M.Si, bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Konut.

Dalam sambutannya, Bupati Konawe Utara H. Ruksamin menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab untuk membangun Konawe Utara.

”Saya ucapkan selamat, pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan hasil seleksi terbuka, saya minta untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing,”ujarnya

Lanjutnya, berharap agar para pejabat yang telah dilantik agar dapat terhindar dari korupsi dan membantu mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Untuk diketahui, adapun 16 Pejabat Eselon II yang dilantik oleh Bupati yakni Ram Asyur Supu, SH. dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM), Ir. Sadeli, M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Konut, Drs. Suharto Kasim Panto sebagai Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Konut, A. Aziz, S.Pd sebagai Kadis Pariwisata Kabupaten Konut, H. Hasran Abubakar, S.Pd., M.Si sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Konut

  • Bagikan