Pesona Erina Gudono, Bakal Diperistri Kaesang Desember 2022, Ternyata Berprestasi

  • Bagikan
Erina Gudono / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Desas-desus pernikahan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi mulai tercium publik. Kabarnya Kaesang Pangarep akan menikahi sang kekasih Erina Gudono Desember tahun ini.

Adalah Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa menyebut Gibran Rakabuming tengah direpotkan dengan penyelenggaraan acara mantu terakhi Presiden Jokowi yang rencananya akan dihelat di Surakarta, akhir tahun ini.

Kedekatan Kaesang dan Erina Gudono pertama kali mencuat saat pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo. Kala itu, Kaesang Pangarep tertangkap kamera tengah merangkul Erina sebelum masuk ke mobil.

Sontak saja publik dibuat heboh. Sosok Erina Gudono yang berparas cantik dan anggun bak seorang model menjadi pusat perhatian.

Erina Gudono lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 11 Desember 1996. Meski lahir di negeri Paman Sam, Erina berdarah Jawa tulen.

Berbagai prestasi telah ia torehkan sehingga membawanya menjadi finalis Puteri Indonesia 2022 untuk perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sederet prestasinya bukan kaleng-kaleng. Erina Gudono pernah menyabet juara 1 kompetisi bisnis project di Tokyo, Jepang, juara 1 penulisan esai yang merepresentasikan Indonesia di Australia Libertarian Conference, dan Indonesia Delegate in Harvard World Model United Nation.

Tak sampai disitu, Erina juga pernah menjuarai kompetisi AIESEC Social Initiative, mendapatkan penghargaan “Most Social Spirited Scholar di UGM FEB Award, Diajeng 1 Jogja, dan mendapatkan 5 beasiswa prestasi.

Hal lain yang mungkin membuat anak bungsu orang nomor satu di Indonesia tersebut terpikat, bahwa Erina Gudono juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemajuan pendidikan utamanya terhadap anak-anak kaum miskin dan tidak mampu.

  • Bagikan