Bupati Konawe Utara Lepas 15 Calon Taruna dan Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, Ini Pesannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) melepas 15 calon Taruna dan Taruni asal Konut yang akan menempuh pendidikan di Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, Selasa (13/9).

Pemberangkatan dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan agar kedepan dapat lebih memaksimalkan dalam pemanfaatan potensi Sumber Daya Alam (SDA) di bidang Kelautan dan Perikanan yang melimpah di Konut. Dan ini merupakan tindak lanjut hasil sosialisasi serta Memorandum of Understanding (MOU) yang ditandatangani bersama antara Pemda Konut dan Kementrian KKP serta Politeknik Jembrana yang diadakan pada 5 Agustus lalu.

Bupati Konut, H. Ruksamin ditengah kesibukannya dalam membangun daerah menyempatkan menyapa para calon Taruna dan Taruni secara daring.

“Saya berharap kepada para calon Taruna dan Taruni agar selalu semangat dalam mengikuti pendidikan serta menjaga nama baik Kabupaten Konut, serta semoga setelah menyelesaikan studi, dapat bermanfaat dalam mewujudkan Kabupaten Konut yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Tidak lupa pula, Bupati Konut 2 periode tersebut mengingatkan agara terus taat melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing.(IMR/FNN)

  • Bagikan