Sore Ini Presiden Jokowi Dijadwalkan Berangkat Menuju Sultra, Ini Agendanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID–Hari ini, 26 September 2022, Presiden Jokowi dijadwalkan menjejak Sultra, tepatnya di Tanah Wolio. Tiga daerah akan dikunjungi Presiden, yakni Kota Baubau, Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana dijadwalkan berada di Sultra hingga besok, 27 September 2022. Agendanya dalam rangka menyerahkan/menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) dan pemberian Bantuan Modal Kerja.

Presiden Jokowi dan dan Ibu Iriana bertolak menuju Bandara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan sekira pukul 16.00 WIB, pada Senin (26/9) hari ini. “Pada pukul 19.45 Wita, Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana diperkirakan tiba di Bandara Haluoleo,” ujar Deputi Kepala Sekretariat Presiden Bidang Protokol, Pers dan Media Kementerian Sekretariat Negara RI, Mohamad Yusuf Permana, Minggu (25/9) kemarin.

Pukul 09.00 Wita, Presiden Jokowi menuju Kota Baubau. Di kota itu, Presiden Jokowi akan menyerahkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) dan pemberian Bantuan Modal Kerja.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan rombongan menuju Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan dengan agenda yang sama.

“Dari Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan, acara selesai, selanjutnya Presiden Jokowi menuju Bandara Betoambari, Kota Baubau, selanjutnya lepas landas menuju Ternate,” tutup Mohamad Yusuf Permana.

Kesibukan menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Kota Baubau, Buton dan Buton Selatan sudah terlihat beberapa hari sebelumnya.

Petang kemarin, Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya memimpin apel gabungan pasukan pengamanan VVIP.

  • Bagikan