Bertekad Membangun Kota Kendari Tercinta, AJP Terus Matangkan Diri Maju Menjadi Wali Kota Kendari

  • Bagikan

Oleh karenanya, berangkat dari tekad dan impian membangun Kota Kendari, AJP terus mematangkan serta mempersiapkan diri menghadapi Pilwali 2024 nantinya.

Tentunya, bagi dia maju sebagai calon kepala daerah perlu persiapan yang matang. Namun jauh sebelum itu, AJP menyebut bahwa dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

Menurut dia, belajar dari sebelum terjun ke Pileg 2019, ia sudah menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari ilmu pengetahuan, finansial, relasi dan aspek pendukung lainnya.

“Sudah persiapkan semuanya, sebelum bertarung. Terjun ke dunia politik itu ibarat bermain catur. Kunci kemenangan ditentukan pada ketepatan dan kecerdikan dalam melangkah,” katanya.

Sehingga baginya tak ada kata mundur setelah genderang perang berbunyi dan musti membawa kemenangan. Menurutnya, tempaan yang dia dapati selama bergelut di dunia bisnis selama 17 tahun, membuat dirinya begitu siap secara mental.

Pengalamannya bertahun-tahun di entrepreneur, dijadikannya sebagai wadah pembentukan karakater pantang mundur seseorang, termasuk dirinya.

“Kini tinggal kita maksimalkan membantu Partai Golkar di Pemilihan legislatif, sebelum menuju Pilkada serentak,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan