Dandim 1417/Kendari Kunjungi Dua Koramil Jajaran di Konawe Utara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – Koramil Andowia dan Koramil Lasolo pada kesempatan ini mendapatkan kunjungan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M. Han yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari Femi Kencana beserta rombongan.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai Rabu-Kamis, 12 – 13 Oktober 2022.

Kedatangan Dandim dan Ibu beserta rombongan disambut oleh Danramil 1417-08/Andowia Kapten Inf Purwantoro, Danramil 1417-06/Lasolo Kapten Inf Arifudin dan Prajurit serta Persit Jajaran Koramil Andowia dan Koramil Lasolo.

Dalam kunjungan kerja ini, Dandim ingin melihat dan menyampaikan secara langsung beberapa penekanan kepada Prajurit dan Persit jajaran di Wilayah Kabupaten Konut.

“Saya ingin secara langsung bertatap muka dan memastikan kondisi Prajurit, Persit dan keluarga yang ada di wilayah ini,”kata Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M. Han kepada fajar.co.id, Jum’at (14/10).

Lanjutnya, dan tentunya kehadiran saya disini juga ingin menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas pokok prajurit kewilayahan.

“Kaitannya dengan slogan 6K Dandim mengingatkan dan menekankan untuk dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas pokok,”ucapnya.

Selain itu, Dandim 1417/Kendari berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Terakhir saya berpesan semua personil harus selalu menjaga kesehatan dengan pola makan teratur, rajin berolahraga serta terapkan pola hidup sehat, jaga keharmonisan keluarga, atur keuangan dengan baik,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan