Pj Wali Kota Kendari Serahkan Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran di Lorong Puao, Kelurahan Bende

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu menyerahkan bantuan pada korban musibah kebakaran di Lorong Puao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Selasa (18/10).

Bersama Sekda Kota Kendari, Pj Wali Kota Kendari menyerahkan bantuan pangan dan keperluan sehari-hari.

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menuturkan, bantuan yang diberikan ini, sifatnya darurat dan berkordinasi dengan pihak terkait.

“Karena upaya untuk pembangunan rumah ini kembali secara swadaya, Pemerintah Kota Kendari insya Allah akan selalu hadir dan terus memberi dukungan dan membantu pada titik-titik mana yang diperlukan,”tuturnya.

Pj Wali Kota Kendari berharap seluruh masyarakat Kota Kendari untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi musibah kebakaran.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Sosial Kota Kendari Abdul Rauf mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

“Karena ini merupakan sifatnya tanggap darurat kami berupaya berikan berupa bantuan pangan dan keperluan sehari-hari seperti paket sembako, alat tidur dan alat dapur dan sebagainya,” ungkapnya.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan ini Ketua Baznas Kota Kendari.(IMR/FNN).

  • Bagikan