Aquaflex Roof 77, Produk Waterproofing Terbaik untuk Atap Rumah Anda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Atap rumah merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan saat membangun hunian. Hal ini mengingat bahwa atap rumah adalah alat vital yang membantu melindungi rumah dari cuaca dingin, terik, hingga hujan bahkan badai. 

Oleh sebab itu, memasang produk waterproofing terbaik pada atap adalah hal yang harus dipertimbangkan. Salah satu membran produk waterproofing terbaik ialah Aquaflex Roof 77. Lantas, apa saja keunggulannya? Simak penjelasannya berikut ini! 

Apa Itu Aquaflex Roof 77? 

Aquaflex Roof 77 merupakan membran waterproofing liquid siap pakai yang tahan dari segala cuaca baik hujan maupun sinar matahari. Aquaflex Roof 77 akan memberikan perlindungan jangka panjang untuk substrat. 

Oleh sebab itu, saat membuat atap rumah, penting untuk memilih bahan-bahan yang berkualitas tinggi sehingga mampu menjadi pelindung sekaligus mencegah deformasi elemen bangunan. Dalam hal ini, Aquaflex Roof 77 merupakan membran waterproofing terbaik yang menjadi elemen penting sebagai pelapis dalam konstruksi atap. 

Tak hanya memberikan perlindungan jangka panjang, namun juga berfungsi melindungi rangka atap dari kelembaban juga presipitasi yang mana jadi penyebab utama pembusukan kasau kayu, keretakan pelat beton dan hal-hal berisiko merusak atap dan bangunan lainnya. 

5 Tips Memasang Aquaflex Roof 77

Pemasangan membran waterproof bisa dikatakan merupakan langkah penting yang harus diperhatikan dengan baik agar membran berfungsi maksimal. Selain itu, membran yang terpasang baik juga ampuh mencegah kebocoran air ke struktur beton di bawahnya. Oleh sebab itu penting mengetahui langkah-langkah tepat memasang membran liquid dengan produk waterproofing terbaik, khususnya Aquaflex Roof 77. Berikut langkah-langkahnya: 

  • Bagikan