Gandeng LAT, Asmawa Tosepu Hadirkan Tolaki Peduli Seribu Rupiah Sehari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu punya gagasan mulia. Bersama Lembaga Adat Tolaki (LAT), Asmawa menghadirkan gerakan berbagi “Tolaki Peduli Seribu Rupiah Satu Hari”.

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan gerakan ini hadir untuk membantu masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya akibat pandemi Covid-19 dan imbas kenaikan harga minyak goreng dan BBM Subsidi.

“Ini adalah gerakan yang sangat mulia karena bisa dimanfaatkan oleh saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Asmawa, usai melaunching gerakan tersebut di Kantor DPP LAT Sultra, kemarin

Selain untuk membantu masyarakat, Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini berharap dana yang terkumpul bisa dimanfaatkan oleh pengurus untuk mendukung program kegiatan organisasi dan sosial kemasyarakatan.

“Berangkat dari niat baik kita bersama, Insya Allah bisa berjalan lancar dan berkah sehingga bisa membawa manfaat bagi masyarakat di Kota Kendari dan provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada umumnya,” pungkasnya. (kn/fajar)

  • Bagikan