Sambut HUT Humas Polri ke 71, Bidhumas Polda Sultra Kerjasama PWI Sultra Gelar Lomba Domino

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI- Lomba Dimino antar wartawan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 71 yang dilaksanakan Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) di Sekretariat PWI Sultra, Jumat, (28/10) malam tuntas.

Jafrun wartawan Media Kendari berpasangan Dandi wartawan Kendari Aktual keluar sebagai Jawara, setelah dibabak final mengungguli pasangan Taslim Dama wartawan Zona Sultra dan Amir Humas Polda Sultra dengan perolehan poin 7-6.

Sementara untuk juara III dimenangkan pasangan La Ode Karsesman K wartawan BeritaRakyat.id dan Ramadhan wartawan Kendari Pos berhadapan pasangan Gafar wartawan RRI dan Muhammad Irwan Wartawan Penasultra.id dengan perolehan poin yang cukup jauh yakni 7-2.

“Alhamdulillah, kegiatan lomba domino antar wartawan dalam rangka HUT Humas Polri ke – 71 Tahun 2022 yang ditempatkan di Sekretariat PWI Sultra sukses terlaksana dengan baik dan menghasilkan pemenang yang kompetitif,”ujar Ketua PWI Sultra Sarjono saat menutup lomba, Sabtu, (29/10) dini hari tadi.

Wartawan Antara ini mengatakan, lomba domino yang diprakarsai Bidang Humas Polda Sultra tersebut diikuti sebanyak 64 peserta yang terdiri dari Wartawan dan sejumlah personil Polda Sultra dengan sistem pertandingan beregu.

“Jumlah peserta sebanyak 64 orang dan dijadikan 32 pasang untuk kemudian bertanding untuk melaju di babak 16 besar. Seterusnya di delapan besar, semi final dan final,”tutupnya.

Sementara itu, Ketua panitia yang juga Ketua Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (Pordi) Kota Kendari Muhammad Dedy mengapresiasi lomba domino antar wartawan dan personil Polda Sultra yang digelar di PWI Sultra. Pertandingan Domino yang dilaksanakan dengan sistem beregu atau berpasangan acak dianggap sangat sportifif dan menghibur.

  • Bagikan