Direktur Bina Narapidana, Pelatihan dan Produksi Kemenkumham RI Berkunjung ke Sultra, Ini Arahannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Muslim menyambut secara langsung kedatangan dan kunjungan kerja (Kunker) Direktur Bina Narapidana, Latihan kerja dan Produksi yang juga Plt. Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) Direktorat Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan Erwedi di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sultra.

Kadivpas Kemenkumham Sultra H. Muslim dalam sambutannya menyampaikan ucapan apresiasi setinggi-tingginya kepada Plt Dirjen Pemasyarakatan karena kesediaan untuk berkenan hadir di tengah-tengah kita dalam memberikan penguatan tugas dan fungsi kita sebagai petugas Pemasyarakatan. Penguatan tugas dan fungsi oleh Direktur bina narapidana latihan kerja dan produksi dan juga Plt. direktur Keamanan dan Ketertiban, selanjutnya dalam bidang pembinaan dan juga keamanan ketertiban”.

“Mengikuti penguatan tugas dan fungsi (tusi) oleh Dirjen merupakan salah satu ilmu baru dalam langkah melakukan pengendalian resiko keamanan dan ketertibam di dalam Lapas rutan,”ungkap Kadivpas Kemenkumham Sultra, H Muslim kepada fajar.co.id, Jum’at (10/2).

“Tolong yah, bantu Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) nya berikan pelayanan terbaik, lakukan sesuai SOP, jika ada kebijakan yang dibuat sebelum itu kita hari berikan dulu sosialisasi kepada warga binaan kita, sehingga mereka dapat menerima dan terciptanya keamanan dan ketertiban di Lapas dan Rutan,” ucap Direktur Bina Narapidana, Latihan dan Produksi Erwedi sebelum memberikan penguatan.

  • Bagikan