Harapkan Dukungan dan Kontrol dari Pers, Kajati dan Wakajati Sultra Silahturahmi Bersama Wartawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Patris Yusrian Jaya didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Sultra Herry Ahmad Pribadi gelar silahturahmi bersama puluhan awak media dari berbagai media baik media televisi, media cetak dan media online yang merupakan mitra dari Kejati Sultra.

Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan dan dipandu oleh Kasi Penkum Kejati Sultra, Dody, SH di Aula Kajati Sultra dan juga dihadiri oleh seluruh Asisten di lingkup Kejati Sultra yakni Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sultra Setyawan Nur Chaliq, Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sultra Ade Hermawan, Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Sultra Bobby Sandri, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Sultra Ramadani, Asisten Pembinaan (Asbin) Kejati Sultra Gede Edy Bujanayasa, serta Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Sultra Andi Minarty, Ketua PWI Sultra Sarjono, serta Ketua AJI Kendari Rosniawaty Fikri.

Pantauan fajar.co.id, dalam kegiatan ini Kajati Sultra dan Wakajati Sultra membuka dengan memperkenalkan diri kepada seluruh awak media yang hadir dan selanjutnya dibuka dengan melakukan dialog dengan wartawan yang hadir.

“Saya terlebih dahulu akan memperkenalkan diri, dan pada saatnya nanti, giliran pak Wakajati juga akan memperkenalkan diri. Saya Dr. Patris Yusrian Jaya, sebelum bertugas sebagai Kajati Sultra, saya pernah bertugas dibeberapa tempat,”ujar Kajati Sultra Dr. Patris Yusrian Jaya menyapa awak media yang hadir dalam kegiatan silahturahmi, Selasa (21/2).

  • Bagikan