Kabupaten Konawe Terpilih Tiga Besar Pemerintahan Terbaik di Indonesia, KSK : Ini Hasil Kerjasama dan Dukungan Seluruh Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Jelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe ke 63 Tahun, Pemerintah Pusat Kembali memberikan apresiasi dan memilih Kabupaten Konawe sebagai tiga besar pemerintahan terbaik di seluruh Indonesia.

Terpilihnya Kabupaten Konawe tersebut berdasarkan kinerja laporan penyelenggaraan pemerintah daerah dari 543 Kabupaten/Kota se Indonesia.

“Malam ini, saya ingin sampaikan kepada seluruh masyarakat Konawe, kita tadi baru saja dapat berita dari Jakarta, bahwa Kabupaten Konawe masuk tiga besar untuk pemilihan pemerintahan yang terbaik di seluruh Indonesia,”ungkap KSK dihadapan ribuan masyarakat Konawe yang menghadiri panggung utama hiburan HUT Konawe ke 63 tahun, Senin (27/2) malam.

Sambungnya, bahwa apa yang kita capai saat ini, semua merupakan hasil kerjasama kita semua, hasil dari kerjasama semua anak bangsa, hasil kerjasama dan dukungan dari semua masyarakat Konawe dalam pembangunan ini.

“Saya tidak pernah membayangkan 10 tahun yang lalu, orang pernah meragukan, mau jadi apa itu (Konawe), kalau Kery yang jadi Bupatinya?, tapi syukur Alhamdulillah, pada hari ini, saya tidak akan terlalu banyak ngomong, tapi biarkan waktu, biarkan hari yang akan menjawab semuanya. Yang penting seluruh masyarakat Konawe sehat walafiat, bergembira, dan rukun-rukun semua,”ucapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan juga menyampaikan prestasi tersebut yang merupakan kado istimewa menjelang HUT Konawe ke 63 tahun yakni bahwa Kabupaten Konawe kembali mendapatkan penilaian kinerja laporan penyelenggaraan pemerintahan terbaik di Indonesia dari pemerintah pusat di Jakarta.

  • Bagikan