Usai Libur Latihan, Bernardo Tavares Cek Kondisi Kebugaran Pemainnya

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, (foto: ligaindonesiabaru)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Para pemain PSM Makassar sebelumnya sempat di liburkan selama 9 hari menyusul jeda kompetisi karena agenda FIFA Matchday.

Pasukan Ramang julukan PSM pun baru kembali berlatih pada hari, Senin 27 Maret 2023 di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa.

Sang pelatih Bernardo Tavares yang baru saja kembali dari Portugal mengaku belum mengetahui kondisi para pemainnya.

Dirinya pun mengaku baru akan mengecek perkembangan para pemain di sesi latihan tersebut.

“Kita baru mau lihat, kita sedang mengecek mereka sekarang,” kata Bernardo Tavares saat ditemui di sesi latihan PSM, Senin (27/3).

Selama masa libur selama hari, pelatih asal Portugal itu membekali para pemain dengan program latihan individu di rumah masing-masing.

Dan pada sesi latihan tersebut, ia mengaku akan melakukan mengecek para pemainnya. Apakah mereka melakukan latihan tersebut atau tidak sama sekali.

“Kita berikan program individual kepada mereka dan kita akan lihat apakah mereka melakukan hal tersebut atau tidak,” jelasnya.

PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Madura United di pekan ke-32 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Laga antara Madura United Vs PSM Makassar akan berlansung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 31 Maret 2023.

Pertandingan ini merupakan penting untuk skuad asuhan Bernardo Tavares. Yang dimana, mereka dibebani untuk meraih tiga poin untuk memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Seperti yang sudah diketahui, PSM Makassar sendiri hanya membutuhkan dua poin lagi untuk mengamankan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

  • Bagikan