Wakapolda Sultra dan Kabiddokkes Polda Sultra Berganti

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi dengan mengeluarkan Surat Telegram Kapolri No : ST/713/III/Kep/2023 tertanggal 27 Maret 2023 dan dalam surat ini, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Sultra terjadi pergantian pejabat.

“Brigjen Pol Waris Agono dari Jabatan Lama sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) diangkat dalam jabatan baru sebagai Danpas Pelopor Korbrimob Polri. Dan selanjutnya, Brigjen Pol Dwi Irianto dari jabatan lama sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Pidter Bareskrim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Sultra,”bunyi ST pada poin 34.

Lalu, Kombes Pol dr. Bambang Triambodo dari jabatan lama sebagai Kabiddokkes Polda Sultra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat II Makassar Biddokkes Polda Sulsel.

“Kemudian, AKBP drg. Ignatius Hendra Arifianto dari jabatan lama sebagai Kasubbidyanmed Bidyanmedwat Rumkit Bhayangkara Tingkat I Pusdokkes Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabiddokkes Polda Sultra,”bunyi ST pada poin 35.

Untuk diketahui, dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/ 713/ III/ KEP/2023 tertanggal 27 Maret 2023 sebanyak 155 perwira tinggi dan perwira menengah dimutasi.(IMR/FNN).

  • Bagikan