Dihantam oleh Isu Miring, Ketua DPRD Minta Pj Bupati Bombana Fokus Kerja Menjalankan Tugas Membangun Daerah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BOMBANA- Isu miring terhadap Pj Bupati Bombana, Ir H Burhanuddin MSi terus bergulir. Serangan kepada mantan Plt Bupati Konawe Kepulauan itu seperti turbulensi politik.

Namun Ketua DPRD Kabupaten Bombana Arysad, S. Pd, SH. MH terus memberi support kepada Pj Bupati. Dia minta kepada Burhanuddin tetap fokus, tenang, dan berkonsentrasi menjalankan tugas negara membangun daerah.

“Sebagai Ketua DPRD, saya minta Pj Bupati Bombana tetap fokus dan terus konsentrasi pada pembangunan. Percepat serapan anggaran agar program lekas tercapai, sehingga pembangunan dan upaya meningkatkan ekonomi masyarakat lekas terwujud,” kata Arsyad kepada fajar.co.id, Minggu (2/4)

Dia juga meminta Pj. Burhanuddin tidak terpengaruh dengan rumor yang berkembang akhir-akhir ini, yang cenderung bernuansa agitasi politik yang sengaja dihembus oleh pihak-pihak tertentu.

“Ya, yang namanya juga pejabat publik kerap ditimpakan isu-isu miring yang belum jelas sumbernya. Anggap saja itu bunga-bunga sebagai penyelenggara negara. Tidak perlu risau atau ditanggapi serius,” tukas Arsyad.

Dalam dua pekan terakhir, Pj Bupati Bombana Ir H Burhanuddin MSi diterpa Isu miring yang bersumber dari media sosial. Sebuah video berisi potongan gambar yang diframing hedonis.

Bahkan lawatannya ke Amerika Serikat dalam urusan promosi budaya Kabupaten Bombana dituding sebagai plesiran.

“Teruslah berbuat baik untuk masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah. Jangan pedulikan isu-isu negatif, ” tegas Arsyad.

Ir H Burhanuddin sendiri dalam klarifikasinya menyatakan bahwa tuduhan pelesiran ke Amerika dalam rangka liburan adalah tidak benar. Kunjungan ke New York itu adalah promosi produk dan budaya Bombana.

  • Bagikan